Cara Mengaktifkan Hotspot Wifi di Laptop/PC Semua Windows

Cara Mengaktifkan Hotspot Wifi di Laptop/PC  Semua Windows - Wifi adalah tekhnologi terkenal yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (Menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer , termasuk koneksi internet berkecepatan tinggi (Sumber: Wikipedia). Sedangkan Hotspot adalah penghubung antar koneksi internet yang menggunakan W-Fi.
Cara Mengaktifkan Hotspot Wifi di Laptop/PC
Source: Lifehacker.com
Teknologi Hotspot memang sudah populer di seluruh dunia termasuk orang-orang di indonesia yang banyak mencari tempat-tempat yang ada WiFi nya biar bisa berinternetan gratis dan berkecepatan cepat :p . Teknologi ini memang sudah tidak asing berada di ponsel smartphone / android sekarang ini karena hampir semua ponsel cerdas itu pasti ada Wifi dan Hotspot nya. Tapi tidak semua Laptop/PC/Komputer ada teknologi Wifi/Hotspot nya.
Cara aktifkan hotspot di pc
Icon Baidu Wifi Hotspot
Nah, disini BeST akan membantu anda yang kesulitan untuk mengaktifkan Hotspot Wifi di Laptop/PC nya yaitu menggunakan aplikasi Baidu PC Faster! Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Download dulu aplikasi baidu disini 
  2. Setelah terpasang, buka baidu PC Faster nya, lalu klik tombol gambar Wifi untuk mengaktifkan Hotspot untuk dihubungkan ke Laptop lain atau ponsel anda. Atau bisa juga langsung otomatis muncul icon Baidu Wifi Hotspot seperti gambar diatas.Jangan lupa untuk aktifkan Wifi diperangkat yang ingin dihubungkan.
    Cara Mengaktifkan Hotspot di Windows 7
    Gb. Hotspot Wifi Baidu
    Gambar seperti tampilan diatas menandakan Perangkat yang anda sudah terhubung dan itu menandakan Hotspot anda berhasil dibuat! hehehe
Cara ini memang bukan satu-satunya cara untuk mengaktifkan hotspot di komputer, tetapi menurut saya cara ini adalah yang paling ampuh dan mudah. Semoga bermanfaat!! 

Jangan segan untuk berkomentar :)) 

demikianlah artikel tentang Cara Mengaktifkan Hotspot Wifi di Laptop/PC Semua Windows. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)