Cara Buat Banner Sendiri Secara Online

Cara Buat Banner Sendiri Secara Online - Membuat banner bagi sebagian orang mungkin sangat mudah dengan menggunakan Photoshop atau lainnya. Buat banner sendiri membuat kita menjadi kreatif dan juga bermanfaat. Salah satunya yaitu untuk membuat banner di blog , facebook, ataupun header twiter. Disini Belajar Segala TRIK akan memberikan Trik membuat banner sendiri secara online.
Cara buat banner online
Contoh Hasil Buat Banner Sendiri Online

Oke langsung saja yang mau buat banner kita ikuti langkah langkah mudahnya dibawah ini:
  1. Masuk ke situs Cool Text
  2. Langsung pilih saja jenis banner yang anda inginkan
    Pilih Style Logo

  3. Setelah itu, ketikkan text yang anda inginkan dan atur sedemikian rupa style huruf, warna, dan lain-lainnya sesuai kebutuhan. Previewnya ada di atas.
    Modifikasi Logo Anda
  4. Jika sudah, klik Create Logo!
  5. Setelah itu anda pilih mau download image, share ke social media, email, atau bisa mendapatkan HTML Code agar bisa dipasang di blog kita.
    Dapatkan Logo

  6. Jika kita mau dapat HTML kode nya maka kita harus menjadi member. Silahkan Klik Get HTML Code dan register menggunakan akun yang anda inginkan.
  7. Jika sudah sampai seperti gambar dibawah ini, klik I Agree.
    Dapatkan Code HTML
  8. Copy  HTML Code anda dan silahkan gunakan di blog sesuai kebutuhan. Bisa di ganti sendiri width dan height nya sendiri kok! Sama tulisannya juga bisa diganti sesuai keinginan.
    Copy Kode HTML
  9. Hasilnya jika sudah dipasang di blog seperti pada bagian kanan atas blog ini :)) Baca juga postingan TRIK DAPAT DOLAR nya yak :D
Sekian postingan singkat dan padat dari BST, semoga menambah pengetahuan kita :) Jika ada yang ditanyakan silahkan melalui kotak komentar Facebook / Blogger dibawah :)

demikianlah artikel tentang Cara Buat Banner Sendiri Secara Online. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)