Cara Membuat Aplikasi Nova Luncher Jadi Prime

Nova launcher adalah salah satu aplikasi launcher bagi smartphone android. Keberadaannya yang cukup dikenal oleh pengguna android membuatnya banyak digunakan oleh pengguna android. Bukan tanpa alasan, ini dapat kita lihat dari fasilitas dan kelebihan yang diberikan, akan membuat tampilan android kita menjadi dinamis dan elegan sesuai keinginan kita. Kita bisa merubah animasi transisi layar, mengganti tema, merubah icon aplikasi, menyusun kolom dan baris icon-icon di home screen. 

Kembali ke pokok pembahasan, aplikasi nova launcher adalah aplikasi gratis yang bisa kita download di google play, selain itu ada juga versi primenya, dengan veris prime itu kita bisa mendapatkan (membuka layanan) fitur tambahan yang sangat menarik seperti , gaya transisi tambahan, grup drawers, gestures, hide app, unread counts, dan lain-lain. Tentu saja kita hatus merogoh Kocek melalui kartu debet dan kredit sebesar IDR 47k. Namun karena sulitnya mendaftar di google wallet selaku Layanan pembayaran default di google play, maka saya akan membagikan cara agar mendapatkan fitur prime secara gratis. Caranya adalah dengan mendownload aplikasi nova launcher prime, aplikasi ini berfungsi agar nova launcher berubah menjadi versi prime.

Cara ini sudah saya coba di handphone android saya. Berikut screen shotnya.


Tutorial 
1. download nova launcher prime
2. install
3. congrats


demikianlah artikel tentang Cara Membuat Aplikasi Nova Luncher Jadi Prime. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)