Cara Membuat Aplikasi Go Launcher Jadi Prime

Go launcher adalah salah satu aplikasi launcher bagi smartphone android. Keberadaannya yang dikenal luas oleh pengguna android membuatnya banyak digunakan oleh pengguna android. Bukan tanpa alasan, go launcher ini memberikan fasilitas dan kelebihan yang membuat tampilan android kita menjadi dinamis dan elegan sesuai keinginan kita. Kita bisa merubah animasi transisi layar, mengganti tema, merubah icon aplikasi, menyusun kolom dan baris icon-icon di home screen, ditambah aplikasi pendukung seperti go sms, go locker, go widget, dan lainnya yang telah dikembangkan developer untuk kenyamanan kita.

Kembali ke pokok pembahasan, aplikasi go launcher adalah aplikasi gratis yang bisa kita download di google play, selain itu ada juga versi primenya, dengan veris prime itu kita bisa mendapatkan (membuka layanan) fitur tambahan yang sangat menarik seperti tidak ada iklan, gaya transisi tambahan, layanan security dan lain-lain. Tentu saja kita hatus merogoh Kocek melalui kartu debet dan kredit. Namun karena sulitnya mendaftar di google wallet selaku Layanan pembayaran default di google play, maka saya akan membagikan cara agar mendapatkan fitur prime secara gratis. Caranya adalah dengan mendownload go launcher ex prime. Sekedar informasi apabila Kalian mencari go launcher ex prime di google play, kalian tentu hanya akan menemukan versi trialnya yang berlaku selama sehari, namun anda tidak akan menemukan versi yang full, ini disebabkan karena aplikasi yang berguna membuat go launcher menjadi prime tersebut tidak tersedia di negara kita. Saya tidak tahu sebabnya, mungkin karena negara kita belum mendukung sistem pembayaran yang dikehendaki developer go launcher.

Cara ini sudah saya coba di handphone android saya. Berikut screen shotnya.

cara go launcher jadi prime


Tutorial:
1. silahkan download
2. install aplikasi
3. verifikasi 
note: harus connect dengan internet, tapi tenang saja meskipun kalian tidak melakukan pembayaran, kalian hanya akan di verifikasi, jadi tunggu sebentar.
4. congrats, go launchermu jadi prime

demikianlah artikel tentang Cara Membuat Aplikasi Go Launcher Jadi Prime. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)