Visual dan Trailer Baru Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth Diunggah

Visual dan Trailer Baru Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth Diunggah

Situs resmi Persona 3 the movie akhirnya mengunggah video trailer dari movie terakhir dari rangkaian empat movie Persona 3, "Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth", pada tanggal 27 Oktober 2015 kemarin.


Rencananya Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 23 Januari 2016 mendatang.

Visual dan Trailer Baru Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth Diunggah

Ringkasan

"Waktu kehancuran akan datang semakin dekat tanpa keraguan. Hal ini tidak bisa dihentikan."

Untuk mengetahui kematian, untuk menatap kematian, untuk menghadapi kematian. Makoto dan teman-temannya telah tumbuh melalui banyak pertemuan dan perpisahan yang mereka alami. Perjuangan mereka mungkin tidak untuk kepentingan dunia, tetapi untuk diri mereka sendiri. Meski begitu, mereka terus bertarung, percaya bahwa ada hari damai menunggu di akhir pertempuran.

Namun, anak laki-laki mengatakan bahwa kehancuran adalah nasib umat manusia yang harus dipikul. Anak laki-laki yang mereka percaya menjadi teman mereka mengatakan kebenaran kepada mereka tanpa emosi di wajahnya. Musim berubah menjadi musim dingin. Makoto membuat keputusan dalam rangka untuk menyambut musim semi yang menunggu.

Website: http://www.p3m.jp/


Sumber:
ANN

demikianlah artikel tentang Visual dan Trailer Baru Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth Diunggah. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)