Video Trailer OVA Episode 75.5 Quarter Kuroko no Basuke Diunggah

Video Trailer OVA Episode 75.5 Quarter Kuroko no Basuke Diunggah

Saluran youtube resmi untuk anime Kuroko no Basuke barus saja mengunggah video promosi untuk OVA Episode 75.5 Quarter, "Saikou no Present Desu" (It's the Best Present) pada tanggal 22 Oktober 2015 kemarin.



OVA ini akan terdapat dalam edisi terbatas dari DVD dan Blu-ray Disc kesembilan yang akan akan rilis pada tanggal 24 Desember 2015 mendatang seharga 6.800 yen.

Sinopsis:

Beberapa minggu setelah Winter Cup, Momoi mengundang para mantan pemain Teikou Junior High untuk berkumpul dan bermain bersama sekali lagi. Kuroko pun merasa gembira dengan undangan itu tapi tidak dengan Kagami. Pasalnya pada hari itu, tim dari Seirin High merencanakan sebuah pesta ulang tahun untuk Kuroko. Namun Kagami mengatakan pestanya tidak akan dimulai hingga sore hari dan hal itu membuat Kuroko senang. Jadi pada tanggal 31 Januari, hari terbaik Kuroko dimulai!


Sumber:
ANN

demikianlah artikel tentang Video Trailer OVA Episode 75.5 Quarter Kuroko no Basuke Diunggah. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)