Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook

Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook - Facebook adalah social media populer no 1 di dunia saat ini. Hampir setiap hari kita pasti buka facebook untuk update status, foto, video, dan stalking orang. Namun facebook menetapkan batas pertemanan hanya 5000 orang. Jadi kalo kita mau add teman yang udah mencapai batas maksimum itu otomatis tidak bisa ataupun sebaliknya jika anda yang mencapai batas maksimum teman di Facebook, teman / orang lain juga tidak bisa berteman dengan anda di Facebook.
tampilan pengikut facebook
Tampilan pengikut
Tapi, sekarang hal semacam itu akan bisa diatasi jika kita mengaktifkan fitur pengikut di Facebook. Fungsinya yaitu walaupun teman facebook kita sudah mencapai 5000 tapi jika ada yang mau menjadi teman kita bisa dengan cara mengklik tombol ikuti begitupun sebaliknya. Baca juga : Cara menyembunyikan email facebook
Cara aktifkan fitur ikuti di Facebook
Tampilan Tombol Ikuti

Bagi yang ingin mengaktifkan fitur ikuti ini silahkan ikuti langkah-langkah mudahnya dibawah ini:

  1. Pastikan kalian sudah login ke facebook  lalu pilih pengaturan pda facebook anda atau klik disini
  2. Pilih pengikut dan ubah pengaturan Yang Dapat Mengikuti saya menjadi Semua Orang
  3. Lalu pilih pengaturan lainnya sesuai kemauan anda.
  4. Selesai
Itu lah sedikit info yang bisa Belajar Segala TRIK informasikan, semoga bermanfaat. Jangan segan untuk berkomentar ya :)) 


demikianlah artikel tentang Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)