Cara Bermain Banyak Akun di Game Clash Of Clans (COC)

Cara Bermain Banyak Akun di Game Clash Of Clans (COC) - Siapa sih yang gak tau game Clash Of Clans atau lebih dikenal COC ini? Sudah lebih dari 100 juta pengguna memainkan game paling populer di Hp Android ini & memang sudah membuat ketagihan para gamers nya. Saking ketagihannya sampai-sampai banyak yang lupa waktu saat memainkannya. Dan mungkin anda salah satu yang sudah ketagihan makanya ingin memainkan banyak akun dalam satu ponsel untuk game ini :D
Cara main banyak akun di COC
Best War Base Townhall 7
Dibawah ini adalah sebab-sebab anda ingin bermain banyak akun di COC :
  • Akun yang pertama builder sibuk semua, jadi memanfaatkan waktu buat buat akun baru.
  • Digunakan buat mata-mata saat War untuk mengetahui letak2 air bomb, seeking air, giant bomb, dll.
  • Emang pengin buat banyak akun biar gak bosen di Clan
  • Buat bisnis jual beli akun COC
Nah, dari sebab2 diatas, anda termasuk yang mana? silahkan berikan jawaban dikotak komentar ya :))
Jadi , sebenarnya untuk Memainkan banyak akun COC dalam satu android itu gak susah-susah amat. Cuman kalo emang gak tau emang susah :p.

Langsung saja gak banyak basa-basi, Langkah-langkah Bermain Lebih dari satu akun dalam satu ponsel dalam game COC :
  1. Pastikan akun anda yang pertama sudah connect ke Google+ ! Jika belum masuk ke setting dalam game COC lalu klik Connected dan pilih akun Google+ anda .
    Main banyak akun di clash of clans
    Contoh Gambar yang berarti anda sudah Connect ke G+

  2. Jika sudah, sekarang close Clash of Clans nya . Silahkan masuk ke pengaturan akun di ponsel android anda dan pilih tambah akun. Dan silahkan tambah akun Google Mail anda! Bukan Yahoo!
  3. Langkah selanjutnya yaitu Hapus Data pada game COC, masuk ke pengaturan --> Kelola Aplikasi --> Clash Of Clans --> Hapus Data. Ini tidak akan menghapus akun anda yang sudah terconnect sebelumnya jika anda mengikuti langkah nomer 1. Mungkin akan terjadi masalah downloading content saat masuk , baca : Cara Mengatasi masalah downloading content karena hapus data.
  4. Sekarang buka aplikasi game Clash Of Clans nya , maka anda akan memulai permainan baru, silahkan klik Sign In di bagian kiri atas lalu pilih akun yang baru anda tambahkan tadi lalu setujui dan masuk.
  5. Jika ingin kembali ke akun yang dulu silahkan klik setting yang ada dibagian kanan bawah dalam permainan COC dan klik pada Disconnect Google+ , lalu pilih akun yang dulu . Akan muncul permintaan LOAD. klik Load dan  ketikkan CONFIRM ( kapital semua) jika diminta.
  6. Jika ingin buat akun lagi, ulangi langkah2 ini :)
Semoga berhasil dan salam gamers :) sebutkan clan yang anda ikuti melalui kotak komentar ya:) Siapa tau saya ingin mampir. hehehe

demikianlah artikel tentang Cara Bermain Banyak Akun di Game Clash Of Clans (COC). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)