Aplikasi Penampil Lirik Lagu untuk PC dan Android

Aplikasi Penampil Lirik Lagu untuk PC dan Android - Bagi sobat yang hobi nyanyi dan karaoke pasti aplikasi penampil lirik lagu ini akan sangat membantu untuk meningkatkan hobi menjadi bakat :D. Bisa buat latihan ikutan Dangdut Academy ataupun Indonesian Idol gitu:D atau buat happy2 aja. Disini BST bakalan share aplikasi/software yang berguna untuk menampilkan lirik lagu di PC/Laptop ataupun HP Smartphone android sobat. Silahkan disimak cara download software lirik lagu untuk laptop/Andoid dibawah ini:


|> Aplikasi Penampil Lirik untuk Android/Smartphone :

  1. Download aplikasi "musicXmatch" di PlayStore.
  2. Lalu klik Pasang atau Instal (15mb)
  3. Buka aplikasinya dan pilih lagu yang ingin diputar ( pertama harus ada koneksi internet, kalo sudah, nanti bisa ditampilkan secara offline )
  4. Done. Screenshoot:
|> Aplikasi Penampil Lirik untuk Laptop/PC/Komputer :
  1. Download aplikasi "MiniLyrics" versi terbaru 7.6.43 disini
  2. Klik Download MiniLyrics For Windows.(1,5mb)
  3. Instal MiniLyrics dan jalankan
  4. Putar lagu favorit anda melalui aplikasi pemutar suara seperti Winamp, AIMP3, Windows Media Player, dll.
  5. MiniLyrics akan membuka secara otomatis dan akan mencari lirik lagu yang sobat putar (Pertama harus terhubung ke internet, setelah itu lirik lagu bisa muncul secara offline)
  6. Jika yang diputar adalah lagu/band sobat sendiri, sobat bisa menambahkan sendiri liriknya kok melalui Upload lirik yang ada pada menu Minilyrics. Sobat harus register/login dulu sebelum mengupload liriknya (Gratis). Baca juga: Download lagu Oplosan versi Reggae
  7. Done. Screenshoot: Admin putar lagu favorit mimin. Dhyo Haw - Ada aku disini
Sekian, semoga postingan tentang aplikasi/software pencari lirik lagu ini berguna bagi anda yang membacanya. Salam Sukses Selalu (S3).

demikianlah artikel tentang Aplikasi Penampil Lirik Lagu untuk PC dan Android. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)