Cara Mengganti Display Picture BBM di Bluestacks

Cara Mengganti Display Picture  BBM di Bluestacks - Bagi anda yang membaca post ini dan belum punya aplikasi bluestacks buat bbman di PC, silahkan baca : Cara BBMan di Laptop/PC 100% berhasil. Ternyata untuk ganti DP / Display Picture / Foto Profil di Bluestacks tidak semudah mengganti DP di Ponsel ya. Walau sudah banyak yang share artikel tentang ini , tapi Belajar All mencoba untuk menshare lagi dengan gambar secara rinci biar sobat gak kebingunan pastinya.

Oke langsung saja kita mulai Cara Ganti DP BBM Bluestacks di Laptop :

  1. Download dan Instal aplikasi "ES File Explorer Terbaru DISINI atau sobat bisa mendownloadnya lewat Google Play di Bluestacks nya.  

  2. Setelah didownload , silahkan buka file nya lalu di Instal ( khusus cara pertama), kalo yang melalui Play Store , aplikasinya sudah langsung terinstal dibluestacks.
  3. Sekarang waktunya kamu muter-muter ke My Computer --> Organize (terletak di pojok kiri atas) --> Folder and Search option --> View --> centang atau klik pada Show hidden files, folder, and drives --> Klik OK. Ini gunanya biar folder yang kita cari nanti muncul.


  4. Setelah itu, silahkan sobat copy foto/gambar yang ingin sobat tambahkan sebagai Display Picture nantinya ( boleh lebih dari 1). Lalu Paste ke Local Disk C --> Program Data ( samar-samar) --> Bluestacks --> UserData - SharedFolder.

  5. Setelah itu, silahkan buka aplikasi ES File Explorer nya melalui Bluestacks tentunya, lalu Klik Windows -->  BstSharedFolder --> Lalu klik dan tahan pada salah satu gambar lalu centang yang ingin sobat jadikan referensi sebagai DP BBM , lalu klik Copy.


    6.   Lalu KLIK BACK 2 KALI dan Paste ke Folder Picture ya. ( Folder Picture ada disebelah folder Windows! bukan di dalam folder Windows! ) *Ralat dari salah satu komentator
    7.   Done. Sekarang sobat bisa ganti DP BBM nya dengan langkah dibawah ini:
  • Masuk ke BBM, lalu klik DP sobat lalu pilih picture, dan pilih foto yang ingin agan jadikan DP. Selesai..





Semoga bermanfaat sob!! Jika ada masalah silahkan berkomentar....

demikianlah artikel tentang Cara Mengganti Display Picture BBM di Bluestacks. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)