Trik Mempercepat Waktu Shutdown dan Restart

Trik Mempercepat Waktu Shutdown dan Restart - Waktu adalah uang. Bagi sobat semua yang jengkel dengan performa laptopnya pada waktu shutdown / turn off ataupun waktu restart/reboot yang lama, sekarang sudah ada solusinya untuk mengatasi shutdown dan restart yang lambat dengan menggunakan software Super Fast Shutdown.
Cara kerjanya sangat sederhana dan pasti mudah dimengerti oleh reader semua di blog Belajar Segala Trik ini. Langsung saja yang mau download softwarenya silahkan klik link SUPER FAST SHUTDOWN (264 kb Via 4shared) . File ini harus dibuka lewat winRar, jika belum punya silahkan download disini. Setelah Super Fast Shutdown diinstal, maka akan muncul shorchut di desktop windows anda dengan nama Super Fast Shutdown untuk mematikan pc anda dan juga Super Fast Reboot untuk restart komputer sobat!

Sekian trik untuk mempercepat waktu shutdown. semoga bermanfaat.

demikianlah artikel tentang Trik Mempercepat Waktu Shutdown dan Restart. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)