Trik Internetan Gratis Lewat Psiphon

Trik Internetan Gratis Lewat Psiphon - Kata siapa internet gratis udah gak ada, masih ada sob. Yang akan BST share ini bukan SSH ya, tapi yang terbaru lagi yaitu Psiphon 3 ! Internet gratisnya gak cuma buat PC / Laptop / Komputer , tapi juga buat HP Android.


Psiphon | Uncensored Internet Access For Windows and Mobile . Itulah slogan psiphon yang ada diwebsite resminya www.psiphon3.net. Psiphon disini kekurangannya yaitu sering terjadi error, namun cara menanggulangi error tersebut ada dengan cara reload halaman yang error tersebut sampai gak error lagi. Tapi kalo udah berkali-kali dicoba gak berhasil juga, coba restart ulang psiphon.


Oke tanpa panjang lebar, silahkan download aplikasi psiphon untuk pc dan android di situs resminya Psiphon DISINI .

Setelah disownload, silahkan ditest gan, work apa nggak, dengan cara buka aplikasi psiphonnya itu sampai ada gambar seperti dibawah ini ( Harus ceklis Don't proxy domestic web sites )


Sebelumnya sobat harus connect kan dulu ya modem sobat yang GSM, kalo ane pake tri AON.
Kalo udah dapet gambar kayak dibawah ini, berarti udah bisa berselancar gratis di dumay sob!!


Biasanya sobat langsung diarahkan ke website nya psiphon3.net kalo udah terhubung.

Kalo menurut pengalaman ane waktu pakai psiphon, biasanya itu cepet dan biasanya juga lelet, biasanya sering error, biasanya juga lancar-lancar aja. mungkin karena faktor banyaknya pemakai mungkin ya sob, soalnya ane kalo pakai nya tengah malem itu lancar-lancar aja :D buat youtube an juga lanccar.

Sedangkan kalo pengalaman ane pakai di Android, itu lumayan lelet gan, tapi ya lumayan kalo lagi cepet juga sih buat streamingan lancar :D . Dicoba aja ya gan , semoga masih work :)


demikianlah artikel tentang Trik Internetan Gratis Lewat Psiphon. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)