Trik agar Games tidak Macet / Ngelag / Hank saat dijalankan

Trik agar Games tidak Macet / Ngelag / Hank saat dijalankan - Mungkin anda pernah mengalaminya, atau anda sedang mengalami masalah ini. Jika iya, itu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan karena mengganggu keasikan kita pada games yang dimainkan itu. Seperti contoh, saya sedang bermain game pes 6 di PC / laptop ane, tapi saat play game, berkali-kali game itu macet-macet, kadang juga ngelag/ berhenti sesaat atau hank. Jika anda punya masalah sama seperti saya dan ingin agar saat main games menjadi asyik tanpa gangguan, silahkan ikuti langkah-langkah agar games tidak macet/ngelag/hank dibawah ini:
  1. Download Software Intel Display Adaptor Management Tool v.2.0 DISINI (812 KB)
  2. Lalu buka aplikasinya dan ikuti langkah-langkah selanjutnya :)
  3. Klik pada Vertex Processing Modes For Specified Executables (Intel Only)
  4. Klik Add Executable , lalu pilih games yang ingin anda percepat biar gak ngelag, saya contohkan disini Pes6 saya. Awalnya akan Hardware
  5. Klik games yang sudah sobat tambahkan, lalu klik Change Vertex Processing Mode , sehingga games anda menjadi Software. Done.
Jadi disini, cara kerjanya adalah mengubah games yang tadinya Hardware menjadi Software, sob. Biar gak keberatan sistemnya. Saya juga sudah pernah coba pake Game Booster, tapi kayaknya gak berpengaruh. hehe. sekian sob dan good play.

demikianlah artikel tentang Trik agar Games tidak Macet / Ngelag / Hank saat dijalankan. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)