Cara Buat Blog Mudah dan Terbaru



Tutorial Cara Buat Blog Mudah dan Terbaru di Blogspot - Bagi anda yang belum mempunyai blog, dan ada keinginan untuk membuatnya, saya akan membantu sobat yang belum bisa atau masih bingung untuk membuatnya. Disini BST akan menshare Cara Buat Blog di Blogspot Terbaru . Sebenarnya caranya sangat mudah, hanya beberapa langkah, maka anda akan cepat membuat blog dan mulai berbagi dengan apa yang sobat mau bagikan seperti yang saya tulis ini .

Langkah-Langkah Mudah dan Cepat untuk membuat blogspot :
  1. Sobat harus punya akun Gmail,kalau gak punya silahkan daftar disini
  2. Setelah mengisi semua datanya, silahkan klik Daftar dan jangan lupa untuk ceklis syarat & ketentuan.
  3. Setelah berhasil,biasanya anda akan dimintai kode verifikasi no.hp yang telah anda masukkan tadi, setelah diverifikasi maka anda akan mendapatkan layar seperti diatas. Baca juga : Yang Harus Dilakukan setelah menulis postingan blog
  4. Langsung lanjut saja ke langkah berikutnya, silahkan kunjungi halaman blogger di www.blogger.com
  5. Maka anda akan mendapati halaman blog anda yang masih kosong karena anda belum buat blog, langsung saja klik Buat Blog untuk membuat blog baru anda.
  6. Silahkan isi Judul blog sesuai dengan apa yang ingin sobat bagikan kepada para pengunjungnya, saya contohkan disini "Indonesia Tanpa Mafia" dengan alamat mafia-sepakbola.blogspot.com . Pilih Template Default sobat!

  7. Preview nya seperti diatas, dan setelah ini kita bisa mengeposkan artikel yang ingin di bagikan kepada orang lain.
  8. Happy Blogging sahabat blogger dan semoga berhasil
Walau sebenarnya masih ada situs lain yang menawarkan pembuatan blog gratis seperti Wordpress, tapi menurut saya Blogger masih yang terbaik dalam segi penampilan , jumlah pengguna, dan juga lebih mudah untuk mengatur atur blog kita agar lebih enak dipandang dengan menggunakan template seo gratisan yang tersebar banyak di Internet.

demikianlah artikel tentang Cara Buat Blog Mudah dan Terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)